Exness Indonesia

 Exness Indonesia Top Broker




Exness Indonesia merupakan broker favorit dalam kalangan trader. Tidak menutup pada trader pemula maupun trader profesional. Perusahaan Exness Indonesia ini berdiri sejak tahun 2008 yang telah beroperasi hampir di seluruh negara. Dengan berbagai pengalaman para trader profesional, perusahaan kami dapat mengembangkan berbagai metode untuk memudahkan para trader dalam melakukan transaksi perdagangan. Disinilah Exness Indonesia hadir.

Sejarah singkat Exness

Sejarah singkat exness dan pengetiannya sampai jenis akun yang ada. Mungkin bagi seseorang yang baru mau mulai pada dunia trading mencari referensi maupun informasi mengenai broker terpercaya, maka Exness Indonesia lah solusinya. Dan juga bisa jadi referensi bagi yang akan mulai ataupun ingin pindah dari broker lain.
Terkadang karena kurangnya informasi yang cukup dan juga pengalaman, bisa menghambat seseorang meraih kesuksesan. Seperti juga halnya dalam dunia trading yang juga memerlukan itu. Oleh karenanya, berikut ini beberapa bahasan mulai dari pengertian Exness indonesia, izin operasionalnya dan jenis akun.

Review singkat Exness Indonesia

Pasa pemabahan untuk review Exness yang pertama adalah mengenai sekilas tentang broker tersebut. Mulai dari tahun berdiri sampai layanan yang tersedia.
Exness Indonesia merupakan broker multi-aset yang telah berdiri sejak tahun 2008 dan memiliki regulasi resmi. Selain itu juga memiliki layanan untuk trading FX, logam mulia, saham, indeks, sampai dengan mata uang crypto.
Kisaran pada bulan Mei 2021, volume trading pada broker Exness Indonesia mencapai 783,9 milliar USD dan dengan total lebih dari 300 ribu klien aktif. tentu saja hal tersebut juga menjadikan perusahaan tersebut berkomitmen menawarkan pengalaman trading yang lebih baik dalam bentuk harga yang tetap, spread stabil, eksekusi cepat dan penarikan instan.

Izin operasional Exness

Kemudian selanjutnya mengenai review singkat Exness, kita juga akan membahas mengenai keamanan dari broker Exness. Yang dalam operasinya broker Exness memiliki izin resmi seperti :
  • Cyprus Securities adn Exchange Commission (Cyprus)
  • The Financial Conduct Authority (United Kingdom)

Jenis-jenis akun 

Lalu kemudian ada juga yang akan kita bahas kali ini adalah macam-macam jenis akun yang ada pada layanan broker Exness. Akun tersebut berupa Standar dan Profesional. Detailnya :

1. Akun Standar

Akun paling dasar ini membutuhkan minimum 1 USD. Secara ketentuan akun ini mirip juga dengan akun Standar Cent yang sangat disarankan bagi para pemula atau trader baru. Banyak para trader menggunakan akun ini dala mperdagangan forex valas dan komoditas. Selain itu juga, pemegang juga akan mendapatkan akses ke Meta Trader 4 dan Meta Trader 5 yang memiliki lebih banyak set termasuk mata uang kripto maupun indeks.

2. Akun Profesional

Akun yang satu ini dikhususkan untuk para profesional trader. tetapi tidak menutup kemungkinan juga dipakai oleh para trader pemula. 
Akun Raw Spread ini memiliki minimum deposito sebesar 200 USD dengan komisi 3.50 USD. Kelebihannya adalah dengan nilai tersebut memiliki kaminan 0 pips untuk 95% dari trading dengan lebih dari 30 pasangan mata uang.


Kamu bisa mulai mencoba bergabung dengan Exness sebagai broker pilihan terbaik. Karena sudah berdiri sejak tahun 2008 yang berarti sudah mempunyai banyak pengalaman. Selain itu, Exness memiliki regulator resmi International seperti yang sudah kita bahas sebelumnya.

Memiliki dua jenis akun yang berbeda ini yaitu akun standar yang sangat referensi untuk pemula, dan akun profesional yang referensinya untuk trader yang memiliki pengalaman dan pengetahuan lebih. 
bagi yang baru mau mulai ada baiknya untuk membaca-baca artikel-artikel terkait di Exness Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog